YOU ARE WHAT YOU WRITE

Welcome To My World

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Selasa, 06 November 2012

BUSINESS INFORMATION SYSTEMS

Diposting oleh ron917


9.1.3 Persyaratan spesifikasi
Modul ini memiliki satu tahap yang pada gilirannya dibagi menjadi delapan langkah diskrit.

  •           Tentukan sistem pengolahan yang dibutuhkan. Di sini, fitur dari sistem yang ada, untuk tetap menjadi bagian dari sistem baru yang ditambahkan ke rincian yang terkandung dalam persyaratan katalog.
  • Mengembangkan model diperlukan data. Redundant elemen dari model data yang ada. Sistem yang dihapus (jika ada ada) dan elemen yang dibutuhkan tambahan ditambahkan. Selain itu, hubungan antara entitas lama dan baru yang terakhir.
  •  Turunkan fungsi sistem. Di sini, proses yang akan telah diidentifikasi dan tergabung dalam diagram aliran data diidentifikasi lebih tepat dan benar didokumentasikan.
  • Meningkatkan model yang diperlukan data. Model data yang dibutuhkan dikembangkan sebelumnya sekarang ditingkatkan dengan melakukan analisis data relasional dan normalisasi, hasilnya harus satu set tabel yang dapat diimplementasikan dengan menggunakan sistem manajemen database relasional.
  •  Mengembangkan prototipe spesifikasi. Ini melibatkan penciptaan prototipe untuk bagian yang dipilih spesifikasi sehingga persyaratan yang tepat dapat divalidasi dengan dituju akhir-pengguna. Elemen seperti menu, data sampel layar entri dan laporan dapat dibangun. 
  •   Mengembangkan spesifikasi pengolahan. Para analis pada tahap ini berkaitan dengan menggambarkan pengaruh waktu pada data mengalami berbagai tindakan (yaitu penciptaan, membaca, memperbarui dan menghapus), dua alat yang digunakan di sini adalah entitas sejarah hidup analisis dan efek korespondensi diagram. Ini adalah alat yang digunakan oleh analis sistem profesional dan berada di luar cakupan buku ini untuk berurusan dengan mereka secara rinci.
  • Konfirmasikan tujuan sistem. Tugas kedua dari belakang adalah untuk melakukan review formal dari persyaratan sistem untuk memastikan bahwa spesifikasi persyaratan akhir yang berikut adalah lengkap dan sepenuhnya dipahami oleh pengguna dan pengembang sama. 
  • Merakit spesifikasi persyaratan. Akhirnya, berbagai komponen (termasuk diperlukan sistem model data logis, definisi fungsi, persyaratan katalog dan item lainnya) yang dirakit menjadi dokumen spesifikasi persyaratan akhir, yang kemudian memberikan masukan ke modul berikutnya dan panggung.
9.1.4 Spesifikasi Logical sistem
Di sini, setiap kendala pada pilihan lingkungan teknis ditetapkan (misalnya keamanan, kinerja, kemudahan upgrade). Pilihan teknis yang tepat dipilih, melainkan harus sesuai dengan yang strategis dan operasional kriteria yang telah ditetapkan. Proses pengembangan spesifikasi sistem dilanjutkan, dengan hasil ini menjadi satu set diimplementasikan komponen. Langkah-langkah individu adalah sebagai berikut:
  •           Tentukan dialog pengguna. Hal ini berkaitan dengan mendefinisikan cara-cara di mana pengguna akan berinteraksi dengan sistem (misalnya menu dan navigasi sistem).
  •          Tentukan proses update. Di sini, definisi transaksi yang akan mengubah data didirikan (entitas sejarah kehidupan yang digunakan untuk mendukung langkah ini).
  •          Tentukan proses penyelidikan. Selain navigasi dan update, pengguna akan ingin melakukan pertanyaan pada data yang diselenggarakan dalam sistem 
  •           Merakit desain logis. Ini pada dasarnya adalah sebuah konsistensi dan kelengkapan. Sekali desain logis selesai dan telah 'ditandatangani', tahap akhir dapat diatasi.

ref :http://www.promeng.eu/downloads/training-materials/ebooks/business-information-systems.pdf


0 komentar:

Posting Komentar

ajak maen hamster ane..!!