YOU ARE WHAT YOU WRITE

Welcome To My World

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Senin, 28 Maret 2011

Contoh Web Science

Diposting oleh ron917

Kali ini saya akan membahas yaitu tentang web science dan menjelaskan contoh dari web science itu sendiri.Perkataan science (bahasa inggris) berasal dari bahsa latin yaitu scientis,yang berarti pengetahuan. Web Science merupakan website yang berisi tentang artikel-artikel yang

berhubungan dengan ilmu pengetahuan atau dalam bahasa inggris itu science. Web science juga berarti cara-cara atau metode-metode yang digunakan dalam membuat website yang baik.

dan ini adalah salah satu contoh webscience versi saya..heheh..

http://www.ilmuwebsite.com/

ini merupakan salah satu contoh dari web science, didalam web ini terdapat banyak sekali ilmu yang dapat kita pelajari  dan menurut saya sih ud cukup lengkap..terlebih lagi yang disediakan dalam website ini diperkaya dengan informasi atau pengetahuan-pengetahuan yang diperlukan pada jaman sekarang (teknologi dan informasi uptodate). Dalam web ini mengajarkan kita cara membuat suatu web yang baik dan benar terlihat dari website ini sendiri yang didesign secara simple namun terkonsep dengan rapih, kontennya yang bagus dan dijamin menambah wawasan.,mulai dari mengajajarkan kita berbagai bahasa pemrograman terutama untuk membuat suatu website terdapat pula artikel menarik mengenai bahasa pemrograman tersebut, tidak hanya itu..disini disediakan juga ebook-ebook yang dapat kita download secara free untuk menambah pembelajaran kita. Menariknya lagi pengembang web ini juga menyediakan tutorial-tutorial design seperti photoshop,corew draw dan tutorial-tutorial untuk design web misal : ajax,CSS,java scipt,Jquery,PHP belum lagi disini terdapat juga review softwarenya yang lumayan sebagai koleksi yang menarik. Web ini juga menawarkan kita untuk mempromosikan produk barang/jasa kita dengan memasangkan iklan kita dalam web tersebut sehingga bisa saling menguntungkan baik pihak yang masang iklan,pengunjung maupun pegembang webnnya.

0 komentar:

Posting Komentar

ajak maen hamster ane..!!